Blog Competition

6 Alasan, Kenapa Harus Download HOOQ?

Salah satu kegiatan favorit untuk mengisi waktu luang saya adalah dengan menonton film. Sebelum punya anak saya suka banget nonton  TV series, film hollywood dan sesekali pergi ke bioskop. Namun setelah punya anak susah sekali mau menunaikan hobi saya yang satu ini, karena anak saya  masih balita dan saya asuh sendiri jadi waktu luang yang saya punya sedikit sekali. Setelah tahu ada aplikasi HOOQ ini saya langsung download di gadget tanpa pikir panjang.

Hooq itu apa sih ? Hooq adalah sebuah aplikasi layanan penyedia konten video on demand asal Singapura yang memiliki lebih dari 10.000 movies dan serial TV. Mulai dari film dan serial TV, hollywood, bollywood, cartoons, anime,  film Indonesia, dan masih banyak genre’s film lainnya yang dapat di akses melalui layar PC, perangkat android, dan perangkat iOs.

Kenapa sih harus download Hooq ? 

Mau tahu?? tenang bakal saya jabarin satu-persatu oke..

1. Easy to use

Sebagai pengguna baru aplikasi ini, saya tidak menemui kesulitan sedikit pun untuk mengakses. Tinggal mengunduh di play store (bagi pengguna android seperti saya) kemudian sign in menggunakan nomer handphone. Setelah mendapat kode aktifasi melalui sms di handphone lalu masukkan kode aktifasi di aplikasi Hooq maka kita bisa langsung mengaksesnya.

Sms kode aktifasi dari Hooq

Cuma perlu waktu kurang dari 30 menit!

Sumber : ig hooq_id

Sumber : ig hooq_id

Masih bingung cara pakainya? simak video tutorialnya di bawah ini

2. Flexible

Aplikasi ini sangat membantu saya sebagai ibu yang memiliki bayi, mengingat waktu luang saya yang sedikit. Biasanya saya gunakan ketika sedang mengasuh anak, jadi saya dan anak bisa nonton sama-sama. Ketika sedang menidurkan anak, saya tetap bisa sambil nonton film favorit saya.

Yang menjadi keunggulan Hooq, kita bisa download film maksimal 5 film pada saat yang bersamaan untuk satu akun yang disimpan dalam memori internal. Kalau mau hemat kuota, lebih baik menggunakan koneksi Wi-Fi untuk download filmnya. Setelah kita download, film bisa kita tonton dimana saja dan kapan saja hanya di aplikasi Hooq. Jadi bisa nonton berulang kali kapan aja meskipun tidak ada koneksi internet.

Fitur pause and play mempermudah saya ketika sewaktu-waktu mau ke toilet, jadi tidak perlu  khawatir harus ngulang dari awal film tinggal pencet pause film akan berhenti di menit terakhir ketika kita tonton. Dan klik play ketika akan melanjutkan menonton.

Keunggulan lain Hooq bisa dinikmati di layar PC, perangkat android, dan perangkat iOs, sampai dengan 5 perangkat. Jadi kalo saya mau nonton film sendiri bisa, anak saya mau nonton film kesukaannya bisa, suami mau nonton film favoritnya bisa. Ini bisa dikondisikan dalam 1 waktu.

Kita berdua mau nonton film dulu yaa..😁

3. Affordable

Hooq menawarkan beberapa paket berlangganan yang menurut saya terjangkau sekali, tinggal pilih sesuai kebutuhan kita  :

7 hari     : Rp. 18.700,-

30 hari   : Rp. 49.500,-

90 hari   : Rp. 124.000,-

180 hari : Rp. 244.000,-

360 hari : Rp. 440.000,-

Hooq menyediakan berbagai opsi pembayaran untuk berlangganan. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit, voucher, maupun melalui potong pulsa dengan semua operator seluler di Indonesia.

Bagi pengguna baru, Hooq juga memberikan promo gratis berlangganan selama 1 minggu. Asik kan.. 👌.

4. No ads

Sering kali saya temui ketika akan menonton film via online banyak sekali iklan yang mengganggu. Keuntungan Hooq ini bebas iklan jadi nonton film lancar jaya bebas iklan, yeyy..

5. Many film genre’s for all ages

Hooq ini peduli kepada semua penggunanya, sehingga menyediakan berbagai jenis film mulai dari balita hingga dewasa. Jadi anak saya pun masih bisa menonton film kesukaannya. Fiturnya memudahkan saya mencari film ketika saya klik browse, film-film yang ada sudah dikategorikan menurut genre’s nya. Mulai dari hollywood hits, thrillers, action, martial arts, anime, sci-fi & fantasy, suspense, melodrama, comedy, date night, bicara cinta, horror, editor’s choice, Indonesia era lama, best of bollywood, top family & kids, season to be jolly, action cartoons, for big kids, for little kids, for toddlers, all Indonesian, all hollywood, all bollywood, all tagalong, all punjabi, all tamil, all telugu, all Bengali, all marathi, all Malayalam, all gujarati, all Bhojpuri, all kannada. Hooq juga menyediakan terjemahan bahasa Indonesia di tiap film nya.

Bagi pecinta film Indonesia, Hooq menyediakan berbagai film Indonesia mulai film lawas seperti Warkop DKI, Catatan Si Boy, dan masih banyak lagi, hingga film populer saat ini. Tidak hanya film yang tayang di bioskop saja, sinetron indonesia juga ada seperti Panji manusia milenium, Tersanjung, dan masih banyak lagi.

Mau nonton film apa yaa??
Ada AADC2 pas banget nih, belom nonton 😂
Cinta sama Rangga lagi berantem 😱

6. To support creator film

Saya sadar membuat film itu tidak mudah, butuh kerja keras dari tim dan ide kreatif dari pembuat film. Maka dari itu upaya untuk menghargai hasil karya dari pembuat film adalah dengan tidak membeli, mengunduh, membajak film secara tidak resmi. Dengan adanya Hooq ini bisa membantu mengurangi pembajakan. Sebagai pengguna kita juga secara tidak langsung mendukung dunia perfilman di Indonesia juga.

Bagi pecinta film yang tidak sempat ke bioskop seperti saya, yuk langsung unduh Hooq supaya tetep update film di mana saja dan kapan saja 😊👍

Keseharianku bersama Hooq bisa dilihat di video bawah ini

Informasi lengkap mengenai Hooq, silahkan kunjungi website resmi Hooq, serta social media Hooq, Fan Page Facebook Hooq, Twitter Hooq, Instagram Hooq untuk informasi tentang kegiatan seru dari Hooq, promo terbaru Hooq, dan lomba yang diselenggarakan Hooq. 

“Tulisan ini diikutkan dalam Hooq Blogger Competition”

Advertisements

4 thoughts on “6 Alasan, Kenapa Harus Download HOOQ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s