Pregnancy

Perjalanan Memenuhi Nutrisi Terbaik untuk yang Teristimewa

Hamil merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada tiap pasangan yang telah menikah. Ketika pertama kali melihat tanda dua strip di alat tes kehamilan rasanya luar biasa bahagia. Tanda bahwa tidak lama lagi secara otomatis peran, tanggung jawab, sikap, status akan berubah menjadi orangtua. Itulah yang saya rasakan dua tahun lalu, ketika tahu pertama kalinya… Continue reading Perjalanan Memenuhi Nutrisi Terbaik untuk yang Teristimewa

Advertorial

Cara cepat atasi anyang anyangan

“Ndak tau yaa kenapa sekarang ini, rasanya pengen beser terus, makanya sekarang ini aku pake pembalut terus, la piye maneh (laa gimana lagi) daripada bocor,” cerita tante. Yaampun sampe segitunya yaa.., pikirku. Saya sendiri pernah ngalamin rasa terus ingin terusan beser saat kuliah dulu. Besernya juga nggak kira kira waktu dan tempat. Pernah saat jadi… Continue reading Cara cepat atasi anyang anyangan

Uncategorized

Setahun Keluargamulyana.wordpress.com

Haii.. Gak kerasa udah bulan Mei aja yaa.. Gak kerasa juga, umur blog ini udah setahun. Ibarat bayi yang sedang belajar agar bisa berjalan lancar, mengenal lebih banyak makanan daripada sebelumnya karena sudah diperbolehkan menggunakan menu makanan seperti orang dewasa. Di tahap ini saya sebagai blogger juga harus menyesuaikan lagi dengan domain baru dan belajar… Continue reading Setahun Keluargamulyana.wordpress.com

Healthy Lifestyle

Camilan Favorit Selama Menyusui

Pengalaman pertama jadi ibu menyusui itu bawaannya laper terus. Rasanya semua makanan yang ada di meja makan mau dilahap. *asal ga makan mejanya aja ya*.😛 Apa kabar diet? Sepertinya bakal libur diet selama menyusui deh *hiks* 😂 Kalo saya bosen makan nasi biasanya lari ke nyamil. Adakah yang seperti saya? *toss*🖐 Cuma semakin hari semakin… Continue reading Camilan Favorit Selama Menyusui

Blog Competition

Can’t Smile Without You, Orang Teristimewaku..

Setelah resmi menyandang status sebagai istri dari Mas Rian panggilan si Ayah dan menjadi bunda dari Kimika maka secara otomatis, orang yang tiap saat saya temui di kala senang, susah, letih lelah, gelisah, dalam kondisi sehat maupun sakit ya mereka berdua ini. Jadi bisa dibilang mereka bedua ini orang teristimewaku di rumah. Bahagia rasanya saat kita… Continue reading Can’t Smile Without You, Orang Teristimewaku..

Parenthink

Nestle Dancow Explore Your World Ajak Ayah dan Bunda Katakan “IYA BOLEH” untuk eksplorasi si kecil

“Ini anaknya kok dibiarin aja sih!”, celetuk Bapak yang melihat Kimika berjalan menuju ke tangga panggung saat sesi talk show. Saya tetep liatin kok pak, tenang aja, batin saya. Kimika itu anak yang aktif dan mudah diajak bermain oleh siapa saja. Wajar jika dia lebih suka jalan kesana kemari ketimbang duduk di pangkuan saya sepanjang… Continue reading Nestle Dancow Explore Your World Ajak Ayah dan Bunda Katakan “IYA BOLEH” untuk eksplorasi si kecil

Blog Competition

5 Cara Agar Tampil Memesona

Sejatinya perempuan diberi berbagai keistimewaan oleh Tuhan. Jelas secara kodrati, perempuan memiliki organ reproduksi sehingga bisa melahirkan dan menyusui. Demikian pula secara lahir, perempuan mempunyai keindahan tersendiri, seperti dapat mempercantik diri dengan riasan kosmetik, dapat memiliki rambut panjang nan indah, menggunakan gaun nan cantik, alas kaki dengan berbagai macam model, mengenakan beragam bentuk perhiasan. Dari… Continue reading 5 Cara Agar Tampil Memesona