Uncategorized

Setahun Keluargamulyana.wordpress.com

Haii..

Gak kerasa udah bulan Mei aja yaa..

Gak kerasa juga, umur blog ini udah setahun. Ibarat bayi yang sedang belajar agar bisa berjalan lancar, mengenal lebih banyak makanan daripada sebelumnya karena sudah diperbolehkan menggunakan menu makanan seperti orang dewasa. Di tahap ini saya sebagai blogger juga harus menyesuaikan lagi dengan domain baru dan belajar menjadi blogger yang professional. Semoga kedepannya bisa lebih banyak berkontribusi untuk sesama yaa..

Terima kasih teman-teman yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk sekedar baca, komen, likes, share, follow, maupun blog walking balik.
Sebagai bentuk keseriusan saya dalam ngeblog, akhirnya suami mau mensponsori buat beli domain dan hosting buat blog saya yang masih bayi ini *yeay*. Mulai 1 Mei saya sudah resmi pindah ke rumah baru saya di keluargamulyana.com. 

Yaa bisa dibilang ini postingan terakhir saya di keluargamulyana.wordpress.com *hiks*

Sampai ketemu di rumah baru saya yaa..

Salam hangat,

wp-1488293060758.jpg

4 thoughts on “Setahun Keluargamulyana.wordpress.com

Leave a comment